wanita

Banyak lebah mendatangi bunga yang kurang harum
Kerana banyaknya madu yang dimiliki bunga
Tidak sedikit lebah meninggalkan bunga yang harum kerana sedikitnya madu
Banyak lelaki tampan yang tertarik dan terpesona oleh wanita yang kurang cantik
Kerana memiliki hati yang cantik
Dan tidak sedikit pula wanita cantik ditinggalkan lelaki kerana keburukan hatinya
Karena kecantikan yang sejati bukanlah cantiknya wajah tetapi apa yang ada didalam dada
Maka percantiklah hatimu agar dicintai dan dirindukan semua orang.

“Sesungguhnya Allah tidak melihat luaran kalian dan rupa kalian akan tetapi Allah melihat hati kalian” – (HR.Muslim)

Saturday, April 23, 2011

♥●•٠·˙ Jangan ADD aku karena....(by___someone)˙·٠•●♥

_____.♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥. * . * . * . * ..

Dengan Menyebut Nama ALLAH Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang
...
_____.♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥. * . * . * . * ..

Jangan ADD aku karna kau melihat photo profilku yang menarik.
Apakah kau yakin jika photo yang ku pajang itu photo asliku dan bukan punya orang lain..?
Kalopun itu photo asliku,apakah tidak kau berpikir bahwa aku tidak mungkin memajang photo terjelekku..?
Bahwa aku aslinya tidaklah secantik di profilku..??

_____.♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥. * . * . * . * ..

Jangan ADD aku karna catatanku yang ratusan jumlahnya.
Apakah kau yakin itu hasil karyaku sendiri..?

Tidakkah kau punya pikiran kalo aku cuma meng-copy paste karya orang dan mengatas namakanku...?

Bagaimana mungkin aku mampu dalam sehari menerbitkan puluhan catatan yang bagus..???

_____.♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥. * . * . * . * ..

Jangan ADD aku karna usiaku yang muda.
Apakah kau yakin aku tidak memalsukan infoku..?
Aku mudakan umurku..?

_____.♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥. * . * . * . * ..

Jangan ADD aku karna statusku yang masih lajang.
Apakah kau tidak curiga bahwa aku sebenarnya sudah menikah..?
Kalo aku malu dan takut tak akan ada yang mendekatiku jika ku tulis statusku menikah..??

_____.♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥. * . * . * . * ..

Jangan ADD aku karna status2 menarik penuh ukhuwah dan pendidikan keislaman..

Apakah kau yakin jika bukan hanya untaian manis keyboard dg harapan banyak yang komentar atopun suka ..?

Apakah kau yakin bahwa pribadiku semenarik status2 yang slalu ada di berandamu..???

_____.♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥. * . * . * . * ..

JANGAN ADD AKU KARNA SEMUA ITU....!
PERBAIKI NIATMU DALAM JEJARING SOSIAL IINI..
NIATKAN SEMUA KARNA ALLAH SEMATA..!
Jadi,kalopun nantinya kau tau aku telah menikah,aku tidak secantik photo profilku,
kamu masih tetap mengagumiku dan menyayangiku ..
SAYANG SEBAGAI SESAMA SAUDARA SEIMAN...!
Mari kita jaga hati dan niat kita dalam ber-FACEBOOK RIA..

_____.♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥. * . * . * . * ..

SILAHKAN DISHARE ATAU COPY PASTE KARNA CATATAN INI ADALAH MILIK BERSAMA DAN IJIN SHARE HANYALAH MILIK ALLAH SEMATA.....!
SALAM PERKENALAN BUAT SEMUA SOBAT FACEBOOKER'S TERKASIH....!

(¸.•´ (¸.•´ .•´ ¸¸.•¨¯`•I L♥Ve U all b'coZ♥░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░♥ ♥░░▓▓▓▓░░▓▓░░░░▓▓░░░░░▓▓▓▓░░▓▓░░▓▓░♥ ♥░▓▓░░▓▓░▓▓░░░░▓▓░░░░▓▓░░▓▓░▓▓░░▓▓░♥ ♥░▓▓▓▓▓▓░▓▓░░░░▓▓░░░░▓▓▓▓▓▓░▓▓▓▓▓▓░♥ ♥░▓▓░░▓▓░▓▓░░░░▓▓░░░░▓...▓░░▓▓░▓▓░░▓▓░♥ ♥░▓▓░░▓▓░▓▓▓▓▓░▓▓▓▓▓░▓▓░░▓▓░▓▓░░▓▓░♥ ♥░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░...░░░░░░░♥

No comments:

Post a Comment